Rabu, 22 April 2015

Untuk mengembangkan kualitas dan kepuasan pelanggan, kami terus memproduksi peralataperalatan yang berteknologo elektrik sehingga lebih inovatif dan kepuasan pelanggan yang kami utamakan sehingga prodak prodak baru yang kami produksi akan lebih di kedepan kan keunggulan nya dari segi kualitas, kenyaanan,keseftian nya dan kekokohan nya, karna yakin itu smua adalah kriteria prodak yang anda inginkan.

Setiap pembelian atau unit order alat pemotong kentang ulir 6in1 elektrik sudah di lengkapi sebagai berikut:
-satu unit tabung matapisau
- 3 nit matapisau 
-plong twisterdog
-mesin pemutar dengan tenaga elektrick
-pengupas kulit kentang 
-satu unit asahan kusus penajam matapisau
-satu unit carger mesin elektrik

 Mesin pisau ulir elektrik ini di bangun dari sebuah rangka penyangga dari tabung dan terdapat 3 matapisau yang berfungsi untuk memotong berbagai macam bentuk kentang ulir ,dengan kapasitas waktu yang singkat menggunakan mesin pisau ulir elektrik bisa menghasilkan produksi kentang ulir lebih banyak dan sangat praktis , hingga dengan mesin pisau ulir elektrik bentuk tabung ini dapat menghasilkan bentuk uliran hingga 6 in1, dengan masing masing kreasi bentuknya adalah:
  • kentang bentuk spiral memanjang sperti per / dinamakan kentang ulir tornado yang di jajakan dalam sebuah batang tusuk bambu
  • kentang ulir wisterdog / kebtang spiral yang di plong dengan farian sosis doreng lebih tepatnya kentang spiral yang di tengah nya terdapat sosis , ehingga di namakan sosis twisterdog.
  • kebtabf curly / disebut kentang krewel yau ini bentuk nya kriwel kriwel tapi tebal kentang ulir yang sangat unik dengan bentuknya mlingker sperti keong atau mungkin anda tidak asing lagi kentang ini biasa di jajakan di AW. bisa juga ini di namakan kentang AW.
  • kentang bentuk mie, kentang nie ini juga lagi ramai di minati pencinta wisata kuliner karna bentuk dan warnanya yang menipu, kenapa bisa di bilang menipu?? karena bentuknya yang sangat persin dengan bntuk mie dan panjang hingga 2 meter tanpa putus, kentang mie ini sangat keren.
  • kentang oring/ kentang oring adalah kentang yang melingkar bentuk oring tebal krispi yang di hasilkan dari farian kentang curly. cara membuat kentang oring sangat mudah  ambil kentang curly kmudian potong stngah lingkaran , scara otomatis mnjadi kentang oring.
  • potato cips/kripik kentang renyah di produksi dengan mesin pisau ulir elektrik bentuk tabung lebih cepat dan sempurna hasilnya.
PIKS ORDER: 082128788224|| PIN.2A68A3B7
WORKSHOP
JL.MOH TOHA NO.224 BANDUNG JAWABARAT

0 komentar:

Posting Komentar